Jaga Keamanan Terawih Personel Polres Singkawang Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalu lintas

    Jaga Keamanan Terawih Personel Polres Singkawang Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalu lintas

    SINGKAWANG, Polda Kalbar - Polres Singkawang, Personel Polres Singkawang gencar melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas diwilayah kota Singkawang saat ibadah sholat terawih berlangsung, Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran ibadah umat muslim serta mencegah kemacetan di sekitar masjid-masjid yang ramai dikunjungi, Seperti Saat ini di Masjid Raya Singkawang, Minggu Malam (24/3/2023).

    Kapolres Singkawang, AKBP Fatchur Rochman, S.I.K., M.I.K. menuturkan bahwa kehadiran personel polisi dalam pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah, Selain itu, upaya ini juga sebagai bentuk pelayanan dan dukungan dari kepolisian terhadap aktivitas keagamaan di tengah-tengah masyarakat, Tuturnya

    Dengan adanya pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh personel Polres Singkawang, arus kendaraan di sekitar masjid-masjid menjadi lebih tertib dan lancar. Para jemaah yang hendak menuju masjid juga merasa terbantu dengan adanya petugas yang siap sedia membantu dalam pengaturan lalu lintas.

    Menyikapi kegiatan tersebut, sejumlah jemaah mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh personel Polres Singkawang dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat ibadah berlangsung. Mereka berharap agar kegiatan tersebut dapat terus dilakukan secara berkelanjutan demi kelancaran ibadah umat muslim di wilayah Kota Singkawang.

    Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas oleh personel Polres Singkawang ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut, terutama saat bulan suci Ramadan di mana aktivitas ibadah umat muslim meningkat.

    Cucu

    Cucu

    Artikel Sebelumnya

    Berbagi Kebahagiaan Dibulan Ramadhan Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polda Kalbar...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Polres Melawi Melakukan Olah TKP Kebakaran Rumah di Desa Belonsat
    Spiritual di Balik Jeruji, Polres Sekadau Bina Rohani dan Mental Para Tahanan
    Polres Ketapang Gelar Sosialisasi Mamfaat Program Asabri Di Aula Polres
    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Implementasikan Loker Otomatis, Universitas Mercu Buana Laksanakan PKM di PKBM Wiyata Utama Kembangan Utara

    Tags